Home » , , , , » HTC One X+ Smartphone Terbaru HTC dengan 1.7GHz quad-core Tegra 3, 64GB, Android 4.1 Jelly Bean dan Sense 4+

HTC One X+ Smartphone Terbaru HTC dengan 1.7GHz quad-core Tegra 3, 64GB, Android 4.1 Jelly Bean dan Sense 4+

Posted by Phen Efendi on 03 October 2012 | 12:23 AM

HTC secara resmi mengumumkan Smartphone Android terbarunnya, One X + adalah ponsel super cepat dengan CPU 1.7GHz Tegra 3, 1 GB RAM, 64 GB kapasitas penyimpanan dan OS Android 4.1 Jelly Bean dengan Sense 4 +.

HTC ONE X+

Di bagian display terdapat layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Ponsel ini memiliki ukuran 134 x 70 x 9.3 mm, serta berat 129 gram. Kapasitas baterai ponsel ini memiliki daya sebesar 2.100 mAh.

Untuk kamera, ONE X+ memiliki kamera belakang 8-megapiksel dengan ImageChip-assist. Perangkat lunak kamera sudah sedikit di tweak dengan penambahan dua mode baru: Self Portrait untuk membidik retouching halus menghadap depan dan Sightseeing yang memungkinkan untuk peluncuran cepat dari aplikasi kamera.

 Pada bagian audio ONE X+ menggunakan speaker Beats, dimana memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan dan memutuskan sambungan dari perangkat audio.

Bersamaan dengan update hardware HTC, akan diluncurkan sebuah layanan berbasis web yang memungkinkan pengguna mengelola pengaturan awal dari desktop untuk satu-klik instalasi pada ponsel itu sendiri.

ONE X + dijadwalkantersedia di Eropa dan Asia Utara Oktober ini, kemudian pada November di Asia Selatan temasuk Indonesia. 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...