Home » , , , , » Samsung Mengumumkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android Jelly Bean

Samsung Mengumumkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android Jelly Bean

By Phen Efendi on 05 February 2013 | 8:09 PM

Samsung hari ini mengumumkan peluncuran dua ponsel Android terbaru dengan harga terjangkau Galaxy Young dan Galaxy Fame yang ditujukan untuk pasar kaula muda yang fokus pada game dan media.

Galaxy Young dilengkapi prosesor 1GHz, RAM 512MB, dengan layar TFT HVGA 3.27 inci (320x480pixel), kamera belakang 3MP, 4GB memory internal (dengan slot microSD), dan baterai 1.300 mAh. Galaxy Young menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean dengan penampilan seperti Galaxy S3 namun dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Samsung Mengumumkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android Jelly Bean

Galaxy Fame sangat mirip dengan Galaxy Young, namun menawarkan fitur yang sedikit berbeda. Galaxy Fame memiliki layar TFT HFGA 3.5 inci, prosesor 1GHz, RAM 512MB, 4GB memory internal (dengan slot microSD), kamera belakang 5MP, Bluetooth 4.0, dengan pilihan NFC dan baterai 1.300 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung Mengumumkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android Jelly Bean
Galaxy Fame akan datang dengan pilihan warna putih mutiara dan biru metalik. Sementara Galaxy Young akan tersedia dalam warna putih, biru, merah anggur dan silver metalik.

Kedua model akan tersedia dalam varian dual SIM, dimana fitur ini sangat populer di negara berkembang yang kemungkinan merupakan tujuan Samsung untuk meluncurkan smartphone ini di negara berkembang.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...