Home » , , , , , , , » Spesifikasi Fitur dan Harga HTC One Mini

Spesifikasi Fitur dan Harga HTC One Mini

By Phen Efendi on 19 July 2013 | 2:19 AM

HTC, htc one, htc one mini, ponsel, smartphone, android, jelly bean, hp android terbaru

HTC One meraung di panggung smartphone awal tahun ini, mengumumkan kepada dunia bahwa HTC masih dapat melakukan apa yang membuat mereka terkenal. Dengan memproduksi ponsel yang indah, smartphone berkualitas tinggi di ujung tertinggi teknologi. Menyediakan semua kualitas dari saudaranya yang lebih besar, HTC One Mini menawarkan pengalaman Android yang mulus sama seperti HTC One dalam satu paket yang lebih kecil.

Dengan OS yang di upgrade ke Android 4.2.2 Jely Bean, HTC One Mini mendapatkan manfaat dari peningkatan kinerja dan secepat yang Anda bisa. Pada sisi prosesor, dipangkas ke dual core 1.4GHz, yang merupakan standar pada ukuran ini, dan lebih dari mampu untuk memberikan pengalaman kinerja yang lebih baik pada HTC One Mini.

Desain HTC One sangat dipuji oleh para kritikus, unit dibungkus logam dengan paduan konstruksi yang sangat padat di tangan. Ini merupakan konstruksi high end yang tercermin dalam HTC One. Pada HTC One Mini dengan faktor bentuk yang lebih kecil, memberikan profil kompak untuk operasi sederhana dengan satu tangan. Perbedaan utama antara HTC One dan HTC One Mini adalah HTC One memiliki body dengan bahan metal sedangkan HTC One Mini datang dengan body plastik.

Semua fitur software terbaik pada HTC One telah ditanamkan kembali pada si Mini. HTC BoomSound muncul sekali lagi untuk memperkuat suara dan membenamkan Anda dalam audio yang kaya melalui dua speaker mount dibagiandepan. HTC BlinkFeed juga kembali ditanamkan, untuk sosial media dan dunia yang lebih luas. BlinkFeed dapat disesuaikan sehingga Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan untuk dikirim ke homescreen Anda yang berupa update berita, blog, olahraga, dan banyak lagi.

HTC tidak yakin dengan perlombaan untuk lebih memperbesar megapixels dalam permainan kamera, alih-alih HTC mengembangkan sensor UltraPixel. Dengan Ultrapiksel, memungkinkan lebih banyak cahaya dan kualitas gambar yang lebih tinggi dalam satu set yang lebih luas, memimpin kinerja cahaya rendah yang luar biasa. UltraPixel terlihat sekali lagi pada One Mini sehingga Anda dapat yakin untuk foto dengan kualitas tertinggi. HTC Zoe, galeri foto organik yang menciptakan 30 detik gambar slideshow, disematkan pula pada si Mini.

Spesifikasi HTC One Mini:

OS Android 4.2.2 (Jelly Bean)
Prosesor Dual Core 1.4 GHz Snapdragon 400
RAM 1 GB DDR2
Memori internal 16 GB
Layar 4.3 inch 720p (341 ppi)
HTC Ultrapixel camera dengan HTC Zoe
HTC BoomSound dengan dual front speakers
Baterai Li-po 1800 mAh
Ukuran 132 x 63.2 x 9.25 mm

Untuk ketersediaan perangkat ini masih belum diketahui, namun diperkirakan akan ada pada bulan Agustus di negara tertentu. Dan untuk urusan harga, belum ada pengumuman harga yang pasti dari HTC, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 400Euro.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...